Home Bisnis Today BEI Wajibkan 19 Perusahaan Buka Booth

BEI Wajibkan 19 Perusahaan Buka Booth

0
125

Untitled-18Seiring dengan diter­apkannya tax am­nesty Senin kemarin, Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai salah satu tem­pat untuk menampung dana repatriasi akan menggelar sosialisasi dan kampanye un­tuk menarik dana hasil tax amnesty.

BEI akan mewajibkan 19 perusahaan efek (sekuritas) membuka booth di BEI se­lama satu bulan untuk meng­kampanyekan “Yuk Tanya Amnesti Pajak”.

“Yang akan kita lakukan mulai besok, 19 gateway pe­rusahaan efek kami wajibkan buka booth di bursa selama sebulan, Senin-Sabtu kita akan kampanyekan yuk tanya amnesti pajak,” ujar Direktur

dengar pendapat dengan komisi XI, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (20/7/2016). Utama BEI, Tito Sulitio saat rapat Selain booth perusahaan seku­ritas juga tersedia booth pajak dan KSEI. Calon peserta bisa ber­tanya tentang mekanisme lock-up dana repatriasi.

“Bersama pajak yang juga buka booth, bisa bertanya apa sih lock up dan sebagainya bah­kan mereka bisa buka di sana, bikin format di sana,” lanjut Tito.

Tito menargetkan akan ada 1.000 orang per hari yang datang ke booth tersebut.

“Moga-moga target kita 1000 orang perhari datang bisa, karena biasanya kalau bursa bikin di bur­sa ini 2.000 orang datang kalau mungkin bisa lebih secara konkrit ini kerja kita,” tutur Tito.(Yuska Apitya/net)