SENTUL TODAY – Banyak kegitan positif yang dapat dilakukan selama Bulan Ramadhan, salah satunya berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, tak terkecuali Sentul City.

Beberapa waktu lalu, management PT Sentul City bersama ratusan warga Sentul City melksanakan acara buka bersama di Gedung MG Saffron, Sentul City, sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di area Sentul City.

Sedikitnya, 350 warga Sentul City menghadiri kegiatan yang rutin diselenggarakan pada saat bulan Ramadan diantaranya, beberapa artis dan tokoh ternbama seperti, Gilang Ramadan, Shahnaz  Haque dan Inggrid Kansil.

“Ada 350 warga Sentul City yang hadir, dan kami mengundang sebanyak 50 anak yatim,” ujar Head Of Corporate Communication Sentul City, Ario Danu.

Dia pun melanjutkan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan bertajuk Harmoni Ramadan Sentul City itu tidak lain adalah untuk menguatkan tali saturahmi warga Sentuk City dan berbagi dengan orang yang membutuhkan. “Kami ingin saling berbagi dan silahturahmi antar warga Sentul City,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut pun turut diadakan bazar takjil dan tausyah jelang berbuka yang diisi oleh penceramah Ustad Yasir Arafat Liputo.

Direktur SGC, Andreas Santoso mengatakan, kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu sudah menjadi tradisi tiap tahun. “Santunan kali ini untuk anak-anak dari Panti Asuhan Almunawaroh di area Babakan madang. Dalam acara buka puasa kali ini, Sentul City membagikan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu, serta santunan uang tunai,” tutur AndreaS.

Sementara itu, Camat Babakanmadang Yudi Santoso mengapresiasi Sentul City yang selalu melibatkan warga Babakanmadang dalam setiap kegiatan. “Saya berharap kegiatan seperti ini (selalu melibatkan masyarakat Babakanmadang, red) terus dilakukan dan berkesinambungan. Tentunya baik pemerintak Kecamatan Babakanmadang maupun pihak PT Sentul City terus sinergi dalam memajukan Babakanmadang dan mensejahterakan masyarakatnya,” tutur Yudi. (Iman R Hakim)