SENTUL TODAY – Berbuka puasa tak harus di rumah. Jika ingin icip-icip menu khas saat berbuka, datanglah ke Hotel Neo yang berada di kawasan hunian elite Sentul City. Hotel bintang tiga yang bertemakan green ini sudah menyiapkan menu andalannya yakni menu ala Timur Tengah.

“Kebetulan kita baru rekrut Chef Yahya yang pernah bekerja di hotel bintang lima di dubai dan Qatar,” jelas Doni Andriansyah, General Manager Neo Hotel.

Chef Yahya, kata Doni adalah chef berpengalaman meracik menu-menu ala Timur Tengah. Menu-menu yang siap diracik Chef Yahya antara lain midle eastern fatoush salad, shorba adas soup or lentil soup, roasted lamb with kabsa rice, chicken shawarma or beef, shawarma, chicken or beef kebab.

“Kita jual paket Rp 128.000 per pax makan sepuasnya menu middle east dan juga menu-menu masakan Indonesia yang kita sajikan,” papar Doni.

Doni menjelaskan, terdapat juga paket Early Bird bagi yang membooking lebih awal untuk berbuka puasa di Hotel Neo dengan lebih hemat Rp. 20.000,- per orang. Juga yang memboking Hotel via Web akan mendapatkan diskon sebesar 10% di https://www.neohotels.com.

“Juga terdapat Promo setiap Custemer yang meningap di NEO akan Berkesempatan mendapatkan motor Yamaha NMAX, dengan pengundian per tiga bulan, caranya hanya mengisi data atau memasukan kartu namanya di kotak pengundian,” terangnya. (Putri)

loading...