Untitled-28MANCHESTER– Zlatan Ibrahimovic mengena­kan jersey bernomor 9 di Manchester United. Pada­hal, nomor itu sebelum­nya dipakai oleh Anthony Martial. Striker Prancis pun ngambek lantaran nomor miliknya direbut anak baru di Old Trafford.

Belum lama ini, Unit­ed merilis nomor pung­gung yang akan dipakai para pilarnya untuk musim 2016/2017. Ada beberapa kejutan, namun yang paling menarik ten­tu Ibra yang diberikan ke­percayaan menggunakan jersey nomor 9. Martial sendiri harus rela meng­gunakan nomor 11, yang sebelumnya dipakai Ad­nan Januzaj.

Seperti dilansir RMC, Minggu (24/7/2016), Mar­tial ternyata tidak menge­tahui kalau dirinya akan mendapat kostum den­gan nomor yang berbeda dengan musim sebelum­nya. Apalagi, klub tidak menginformasikan ke­pada dirinya sama sekali terkait hal tersebut.

Meski demikian, tidak diungkapkan bagaimana bentuk kemarahan dari Martial, apakah hanya sekadar ngambek atau bahkan minta dijual ke klub lain pada musim pa­nas ini.

Martial kini sedang liburan setelah mem­perkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 dan ia akan kembali bergabung bersama skuad Man United saat Setan Merah bentrok melawan Gala­tasaray di laga pramusim pada 30 Juli mendatang. (Rishad/Snd)

loading...