Untitled-23MONTREAL– James Ro­driguez memiliki hara­pan tinggi jelang bergu­lirnya musim 2016/2017. Mendapatkan menit ber­main lebih banyak meru­pakan mimpi gelandang Kolombia bersama Real Madrid di musim anyar.

James, yang ber­gabung dengan Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu, cuma 17 kali menjadi starter di La Liga musim lalu. Dia kalah ber­saing dengan gelandang-gelandang lain seperti Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric. Dia juga sama sekali tak dimainkan pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid, akhir bulan lalu.

Dengan umur yang baru 25 tahun, James su­dah diminta hengkang dari Madrid demi kebai­kan kariernya ke depan. Apalagi beberapa klub seperti West Ham United dan Manchester United dikabarkan tertarik men­datangkannya.

Apalagi Zinedine Zi­dane selaku pelatih Ma­drid dikabarkan tidak bisa menjanjikannya tempat di tim utama.

Meski demikian, James tak mau menyerah dengan kondisi yang ada dan bertekad untuk tampil sebaik mungkin demi mendapat tempat di tim inti.

“Saya berharap lebih sering bermain di Real Ma­drid musim ini,” ujar James kepada Caracol TV seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin menjalani musim yang bagus dan tampil di level tertinggi,” sambungnya. Selama dua musim berseragam Madrid, James tampil 78 kali dan bikin 25 gol. (Rishad/Dts)

loading...