maxresdefaultCIBINONG, TODAY-Ketua Bandung Karate Club (BKC ) Kota Bogor, Zaenul Mutaq­ien mengungkapkan dalam waktu dekat ini atau tepatnya 6-7 Agustus 2016 menggelar Kejurcab yang diikuti para at­let BKC se Kota Bogor.

“Kejurcab BKC se Kota Bogor itu memang sudah jadi agenda kami sejak awal. Karena dari ajang Kejurcab ini menjadi me­dia untuk menseleksi at­let BKC Kota Bogor yang ikut dalam Kejurwil BKC di Sukabumi dalam waktu dekat,” tegas ZM disela-se­la acara Halal Bi Halal kelu­arga besar BKC se Wilayah V Jabar dikediamannya belum lama ini.

ZM menambahkan, untuk event Kejurcab BKC Kota Bo­gor dua pekan mendatang mentargetkan sekitar 500 peserta yang bisa ambil ba­gian dalam Kejurcab BKC yang digelar di GOR Padjaja­ran, Kota Bogor.

Hasil dari Kejurcab BKC ini nantinya masuk dalam bank data binpres BKC Kota Bogor. “Untuk menerjunkan para atlet yang tampil dalam Kejurwil di Sukabumi, kami melakukan seleksi atlet yang sudah ada dan atlet hasil dari Kejurcab,” bebernya.

Lebih lanjut, kata ZM, po­tensi olahraga karate yang tergabung di BKC sendiri tiap tahunnya terus mengal­ami peningkatan yang sig­nifikan di Kota Bogor. Hal ini tak terlepas dari atmosfir dan program pembinaan di BKC Kota Bogor yang lebih mengedepankan mencari dan melahirkan talenta atlet yang berkualitas.

Ketua BKC Wilayah V Jabar Ade Syarif Hidayat yang had­ir dalam acara Halal Bi Halal BKC se Wilayah V Jabar men­gatakan sangat mendukung pelaksanaan Kejurcab BKC se Kota Bogor yang digelar dalam waktu dekat.

Selain itu, kata Ade, BKC Kota Bogor juga bertindak sebagai tuan rumah BKC ta­hun 2016 pada akhir tahun nanti.

“Saya berharap, sebagai tuan rumah Kejurnas BKC 2016, semuanya bisa berjalan lancer. Saya optimis dibawah komando kang ZM, pelaksa­naan Kejurnas BKC 2016 di Kota Bogor berlangsung den­gan sukses dan melahirkan prestasi yang bagus bagi para atlet yang berasal dari BKC wilayah V Jabar,” tandasnya. (Imam)

loading...