Untitled-3BANDUNG, Today – Ada banyak cara yang dilaku­kan oleh suporter untuk mencuri perhatian dan memperlihatkan kebanggaan kepada idolanya.

Tidak terkecuali bagi seorang Bobotoh Persib bernama Ruli Dwi. Meskipun kompe­tisi terhenti dan FIFA menjatuhkan sanksi untuk Indonesia, kebanggaannya tetap besar untuk bertemu sang idola.

Pria asal Bandung yang sedang berlibur di Kota Surabaya ini tanpa sengaja bertemu dengan idolanya, Hariono dan Taufiq yang sedang berlatih bersama di Lapangan Ke­nongo Tulangan, Siduarjo, Jawa Timur, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya selain dua gelandang Persib pada saat latihan itu terlihat pula beberapa pemain ternama Tanah Air, seperti pemain Persija Jakarta Rendi Irwan, Lucky Wahyu dari Barito Putera atau Aulia Ardi pemain Persiba Bantul, serta pemain lainnya, tidak lupa man­tan penggawa Primavera Nurul Huda.

“Saya sedang berlibur di Kota Surabaya, kebetulan ketemu sama Mas Taufiq juga dan izin ikut berlatih dan tanpa disangka ketemu Cak Hariono juga serta beberapa pemain lain,” kata Ruli.

Situasi tersebut tentu saja tidak disia-siakan, tanpa canggung usai berlatih dirinya pun meminta berfoto bersama kedua pemain Maung Bandung ini.

Terlebih, menurutnya kedepan ia tidak tahu apakah masih dapat bertemu dengan para penggawa yang sudah membawa Persib juara ISL setelah 19 tahun puasa gelar.

“Saya berharap dapat kembali melihat tim Persib berlatih lagi di Bandung. Setelah kis­ruh sepak bola Indonesia, momen menyak­sikan latihan dan pertandingan Persib sangat langka. Semoga saja semua cepat selesai,” un­gkapnya.

(Imam/net)