BOGOR TODAY– Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bogor diduga mengalami penganiayaan oleh guru olahraga di sekolahnya. Bocah laki-laki berusia 9 tahun itu diduga dicubit hingga memar oleh gurunya.

Kasus itu dilaporkan oleh ayahanda korban, AC ke Polres Bogor. Kanit PPA Polres Bogor Ipda Silfi mengatakan pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.

“Baru laporan semalam di keluarga korban. Iya berkas baru diterima,” kata Ipda Silfi di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (17/9/2019).

Silfi mengatakan pihaknya masih menganalisis laporan orang tua korban. Selanjutnya polisi akan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu.

“Akan dilakukan pemeriksaan dulu,” imbuh Silfi.

Dikutip dari Detik.com, AC melaporkan kasus itu ke Polres Bogor pada Senin (16/9) kemarin. Peristiwa penganiayaan itu baru diketahui oleh AC pada Sabtu (14/9) malam.

“Anak saya dianiaya. Tubuhnya memar biru-biru. Aku lihat masih biru banget. Langsung aku ambil tindakan, aku telepon, WA (WhatsApp) wali kelas anak saya,” jelas AC.

AC diminta pihak wali kelas untuk mengklarifikasi hal itu pada Senin (16/9). Namun, AC tidak merasa puas dengan tanggapan pihak sekolah.

“Begitu hari ini saat klarifikasi, pihak sekolah seperti mau hilang-halangi masalah,” imbuhnya.(net)

loading...