BOGOR TODAY – Pengusaha sembako di Gunungputri, Kabupaten Bogor menjadi sasaran kawanan perampok bersenjata api, di Jalan Raya Tlajung Udik- Mercedes Benz, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat (4/9/2020) malam.

Dalam aksinya perampok yang berjumlah empat orang terlebih dahulu memepet kendaraan korban lalu memecahkan kaca dan menembak kaki korban.

Menurut saksi dilokasi yang enggan disebutkan namanya, sebelum insiden penembakan, kendaraan minibus yang dikemudikan korban di pepet empat orang dengan menggunakan sepeda motor.

“Sempet saya samperin tuh rampoknya, terus saya halang-halangi. Saya bilang kalau mau ribut jangan di sini, gak lama dia (perampok) nodongin pistol ke dada sambil bilang ‘saya anggota’, saya pun lari dan terdengar dua kali tembakan,” jelas saksi.

Diketahui kendaraan minibus bernopol F 1121 P yang dikemudikan bos sembako bersama kedua anak perempuannya hendak pulang ke rumah dengan membawa puluhan dus rokok serta tas berisi uang tunai senilai puluhan juta rupiah.

Akibat kejadian itu, pengemudi mengalami
luka tembak di bagian kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kedua anaknya mengalami trauma dievakuasi kerabat korban.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Gunung Putri.
(Bambang Supriyadi)