Untitled-12CIBINONG, TODAY—Jelang perayaan hari Kemerdekaan In­donesia, Dinas Badan Penana­man Modal dan Pelayanan Ter­padu Satu Pintu (BPMPTSP), lakukan serangkaian kegiatan bertemakan BPMPTSP Spe­ktakuler yang sempat hilang sejak tahun 2012 lalu.

Pertandingan demi per­tandingan dihelar BPMPTSP, diawali dengan pertandingan bola futsal. Menurut Kepala Dinas BPMPTSP Yani Hasan, ini merupakan kegiatan pemersatu antar pekerja yang berada di bawah naungannya. “Selain untuk memeriahkan puncak hari kemerdekaan nanti, rangkaian kegiatan ini juga diharapkan bisa menum­buhkan kekompakan antar sesama pegawai,” ucapnya saat membuka turnamen fut­sal, di Planet Futsal Cibinong, (9/8/2016).

Kegiatan ini sebetulnya sempat ada pada tahun 2012 lalu. Namun terhenti cukup lama dan tahun ini coba di­lakukan. BPMPTSP bisa men­jadi salahsatu dinas yang cukup kompak baik dengan tim futsalnya ataupun soal pekerjaan. “Maka tahun ini saya adakan lagi kegiatan se­rupa dengan harapan kita bisa memupuk kebersamaan baik dalam tim olahraga ataupun soal pekerjaan,’’ ujarnya.

Di tempat yang sama, Ket­ua Panitia HUT RI BPMPTSP, Henhen mengatakan, turna­men futsal ini bagian dari rangkaian peringatan HUT RI. Turnamen dilaksanakan pada tanggal 9 dan 12 Agustus 2016. Sementara puncak acaranya akan diselenggarakan di hala­man kantor BPMPTSP pada tanggal 19 Agustus.

“Ada delapan tim yang ikut serta dalam pertandingan futsal internal ini, semuanya pegawai BPMPTSP. Meski demikian kita mengundang wasit profesional dari luar agar pertandingan tetap ber­langsung sportif. Tidak hanya turnamen futsal kami juga menyelenggarakan berbagai lomba hiburan lainnya seperti bakiak, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba mincing, karoke dan yang lain­nya”, terangnya ( kozer )