CIBINONG TODAY – Captain Barbershop membuka cabang ke-27 nya di Ruko Nirwana Golden Park, area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sebagai promosi, Captain Barbeshop memberikan pelayanan spesial kepada para pelanggannya. Yakni membayar dengan suka-suka.

Store Manager Captain Barbershop, Yogi Ang mengatakan, layanan bayar suka-suka itu dibuka hingga tanggal 18 November 2019. Menurutnya, itu bisa didapatkan dengan cara memfollow follow Instagram Captain Barber Shop dan membuat histori di Instagram.

“Jadi bayarnya terserah mau berapa aja. Tapi itu khusus keramas dan potong saja. Kalau untuk warna rambut tidak ada promo,” kata Yogi kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

Di samping itu, Yogi menjelaskan, Captain Barbeshop memiliki konsep lebih kepada Men Salon seperti menyediakan layanan berupa Cereambath, Hair Spa, smoothing, dan mengekeritingkan rambut seperti style orang-orang Korea yang saat ini banyak diminati.

“Itu kita bisa, bahkan sempat kemarin¬† putra presiden Jokowi Kaesang itu pernah di kriting model Korea, itu yang membedakan Barber kita dengan yang lain,” jelas Yogi.

Secara keseluruhan, Yogi memastikan harga yang dipatok di Captain Barbershop sangat bersahabat, yakni Rp50 ribu per kepala.

Harga itu dinilainya sangatlah seimbang, terlebih dengan tukang cukur yang ada sudah melalui tahapan seleksi dengan kriteria yang telah ditentukan oleh Captain Barbershop.

“Kita lakukan seleksi untuk tukang cukurnya agar hasilnya memuaskan pelanggan,” pungkas Yogi. (Firdaus)

loading...