BOGOR TODAY – Bupati Bogor Ade Yasin menemui ribuan buruh pengunjuk rasa menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja Omnibus Law yang dilakukan oleh 21 serikat buruh se-Kabupaten Bogor, di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Bogor, Cibinong, Jumat (16/10/2020). 

Dalam orasinya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, bahwa pada hari ini akan membuat surat untuk ditunjukan kepada Presiden RI, dalam rangka mengawal perjuangan para buruh di Kabupaten Bogor.

“Jadi jangan takut, kita akan kawal dan mendukung terus perjuangan saudara-saudara dan saya ingin selalu berkomunikasi secara dekat dengan sodara-sodara, tapi dengan syarat semuanya harus berjalan secara kondusif,” tegas Ade Yasin.

Tak hanya itu, dirinya berterimakasih atas komitmen buruh Kabupaten Bogor yang telah datang ke Kantor Pemda Kabupaten Bogor untuk menyalurkan aspirasi secara rapih dan tertib.

“Ini menjadi contoh bagi perjuangan buruh yang lain. Menyalurkan aspirasi tidak harus merusak, tapi menyalurkan aspirasi dengan cara yang elegan seperti ini,” pungkasnya. (Adit)