rapat-popdaBupati Bogor, Nurhayanti memanggil panita pelaksana (panpel) Pekan olah­raga pelajar daerah (Popda) XI Jabar 2016 ke pendopo. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penjelasan terkait terkait pelak­sanaan event olahraga antar pelajar terbesar di Jabar, 23-27 Mei 2016.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

“Saya ingin penyelenggara­an Popda XI Jabar 2016 ini bisa sukses dari sisi penyeleng­garaan. Walaupun ini hajatan dari Propinsi Jabar, tapi saya ingin Kabupaten Bogor sukses menggelar event tersebut,” ujar mantan Sekda Kabupaten Bogor ini dihadapan jajaran Panpel Popda XI Jabar 2016.

Ia meminta persiapan ven­ue harus segera beres dan ti­dak ada masalah lagi. Selain itu, persoalan LO juga harus bisa melayani semua Kontin­gen se Jabar dengan baik dan memuaskan.

“Ajang Popda XI Jabar 2016 ini membawa nama baik Ka­bupaten Bogor. Saya berharap semua elemen yang ada di kepanitiaan untuk meningkat­kan sinergitas sesama lembaga keolahragaan di Kabupaten Bo­gor,” katanya.

Ketua Bidang Media dan Pub­likasi Popda XI Jabar 2016, Er­win Suriana membenarkan soal pentingnya sinergitas yang tinggi antara elemen olahraga terkait pelaksanaan event olahraga antar pelajar terbesar di Jabar.

“Popda ini memang hajatnya Jabar, tapi karena Kabupaten Bo­gor dipercaya sebagai host dari event ini, maka semuanya harus berlangsung dengan sukses. Bu­pati menekankan pada panitia untuk kesuksesan pelaksanaan event Popda XI Jabar 2016,” beber Erwin.

Disamping itu, pertemuan Panpel Popda dengan Bupati Bogor membahas juga soal event ini harus bisa sukses se­cara ekonomi masyarakat Ka­bupaten Bogor.