JASINGA TODAY – Untuk menjalin sinergitas antara OKP, pemuda dan Muspika, Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Jasinga menggelar Muscam di Aula Kantor Kecamatan Jasinga. Utom Bustomi pun terpilih Ketua PK KNPI Jasinga yang baru secara aklamasi oleh Forum.

Kegiatan Muscam KNPI ini pun dihadiri Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom bersama Asep Saepul Hidayat serta pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor lainnya. sekaligus melakukan sinergitas bersama seluruh Pengurus Kecamatan (PK), untuk menjalankan program kegiatan kepemudaan diseluruh wilayah Bumi Tegar Beriman.

Sekjen KNPI DPD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, bahwa sudah saatnya pemuda di Kabupaten Bogor ini untuk berperan aktif, dalam memajukan daerah kita ini. Untuk itulah, semua pengurus di kecamatan harus bergerak untuk mendorong peran dari pemuda-pemuda di wilayahnya masing – masing.

“Saya berharap hasil dari Muscam PK KNPI Jasinga bersama okp dan pemuda untuk siap bersinergi dengan seluruh elemen mulai dari pemerintah, swasta, media serta lembaga swadaya masyarakat (LSM),” tutur Aan.

Hasil dari Muscam, harus jadikan motivasi untuk mendorong sinergisitas program pembangunan dan menggali potensi yang ada diwilayah Kecamatan Jasinga, secara bersama dengan Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Ketua KNPI Domisioner yang sekarang menjabat Wakil Ketua Bidang Pendidikan DPD KNPI Kabupaten Bogor, Agung Soeryadinata mengungkapkan, Muscam ini merupakan bagian pengkaderisasian OKP yang ada di wilayah Jasinga dan bagian dari penggalian potensi bagi pemuda.

“Dengan terpilihnya Utom Bustomi sebagai ketua PK KNPI Jasinga yang baru, harus dapat melanjutkan kepengurusan yang baru dan terus bersinergi baik dengan OKP, pemuda serta dengan Muspika maupun pemerintah daerah dalam melaksanakan program program yang berkompeten,” pinta Agung.

“Harapan saya untuk kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program program secara optimal dan lebih baik lagi bersama Muspika dan Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam melaksanakan program yang berkompeten, inovatif dan mandiri yang tentunya akan dapat di rasakan baik oleh organisasi maupun masyarakat khususnya di diwilayah Jasinga,” pungkasnya. (Agus)

loading...