Home Bogor Raya Catut Nama Nissa Sabyan, Panitia Porda XIII 2018 Bikin Hoax

Catut Nama Nissa Sabyan, Panitia Porda XIII 2018 Bikin Hoax

0
82

CIBINONG TODAY – Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Jawa Barat resmi dibuka Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan ditandai pemecetan tombol sirine dan juga seremoni pembukaan di Stadion Pakansari Cibinong pada Sabtu 6 Oktober 2018 kemarin.

Porda Jabar ke XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor ini akan dlaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 15 Oktober 2018 dan menelan dana kurang lebih sebesar Rp 133 miliar yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Tidak tanggung – tanggung, Pemkab Bogor menganggarkan puluhan miliar rupiah untuk acara pembukaan porda dengan menghadirkan sejumlah artis dari Ibukota Jakarta.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana, mengatakan bahwa nantinya acara dimulai dengan upacara pembukaan dilanjut hiburan.

“Nanti ada upacara pembukaan, parade kontingen, kemudian pagelaraan kesenian, ada hiburan juga,” kata Rahmat kepada wwartawan beberapa waktu lalu. Untuk memeriahkan acara pembukaan Porda Jabar, Pemkab Bogor juga turut mengundang sejumlah selebritis dan penyanyi tanah air.

Yakni, Siti Badriah, Nissa Sabyan, Zaskia Gotik, Wali Band, Angkasa Band, Bintang Band, Mozza Kirana, Velline Ratu Begal, Duo Tiktok dan KK Band. “Terus artisnya ada Tata Janeta juga,” kata Rahmat.

Ia juga menuturkan bahwa gelaran pembukaan ini akan digelar tepat malam minggu yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB malam. “Acaranya malam minggu, dimulai jam 7 malem. InsyaAllah semoga acaranya lancar,” ungkap Rahmat.

Namun, saat pembukaan pesta olahraga masyarakat Jawa Barat dibuat kecewa panitia Porda XIII/2018 Jawa Barat, pasalanya Nissa Sabyan yang disebut – sebut bakal tampil di acara pembukaan tidak hadir. Dengar punya kabar, pelantun lagu Deen Assalam itu, tidak dikontrak dalam acara pembukaan Porda Jabar, meski gambarnya telah terpampang dalam sejumlah spanduk pembukaan Porda XIII 2018 Jawa Barat.

Ini pengakuan Nissa Sbyan melalui akun instgram pribadinya dan beberapa komentar netizen:

sabyan_gambusAssalamu’alaikum. Wr wb.
Terkait pemberitaan sabyan batal tampil di stadion pakasari bogor… Kami informasikan dr managemen… Kita tidak pernah ada jadwal utk show di stadion pakasari bogor.

 

1.Panitia acara melakukan pembohongan public dengan menyebarkan baleho yg mencantumkan sabyan/nisa akan tampil disana, dan.

  1. panitia melakukan pembohongan dengan memasang logo sabyan di panggung acara.
  2. Panitia melakukan pembohongan public, dengan mengumumkan sabyan akan tampil di ke esokan harinya.

 

Sekali lagi dr managemen menginformasikan kita sama sekali tidak ada jadwal utk main di pakansari bogor.

Kami harap panitia penyelenggara secepatnya melakukan klarifikasi atas hal ini.

 

NOTED : dan kami informasikan juga kepada seluruh masyarakat indonesia dan seluruh Fanbase sabyan dimanapun.. sampai saat ini SABYAN belum pernah membatalkan satupun kontrak show yg masuk ke kita. Terima kasih.

Load more comments

amiliaanrs@nayuarrohim1726 ya Allah .. Iya saya juga lihat, sekarang bagaimana keadaan ibu RW nya?

merapikangigiPerapi gigi ori promo 😍

kasuraerCc @bogor.kabupaten

riaradisthaHoax mosok ki @kikyyfbriaaahahaaaa

bogor_sextoysTelat konfirmasinya

indahh2406Kalau emang @sabyan_gambus ada show di sana juga pasti pihak manajemen sabyan juga post stroy di ig atau dia upload foto jadwal show di sana. Ini kan gaada info apa” gaes.

iky.riansyahBiar acaranya rame tuh panitia bikin acara HOAX.. inget woyy dosa yg u tanggung berapa byk orang yg u tipu tipu… Tanda” akhir zaman menghalalkan berbagai cara

mdaffaar_Gila ajh si ampe jam11 disno gaa nongol juga. Ternyata hoax. Panitia laporin dah tuh

dederidwaPadahal ratu hoax udah di tangkap. Tapi kenapa masih ada yg menyebarkan berita hoax 😣

ichaannsa99nah bener ini yg saya liat kemaren malam minggu sampe penuh jalanan macet grgr katanya ada sabyan, eh ternyata hoax @sabyan_gambus

tomings3.id@helzyi sekitar 50jt

mr.suhendra@chands_33 mau bang

mhmdalldiUntuk warga bogor harus melihat ini

mhmd.syahllan24Parah . di cantumkan logo nissa sabyan biar yang dateng banyakk . kacaw

prtw_dniBanyak berita hoax sekarang. Ngeri ahhh

mr.suhendraGini nih kalo kecil nya di kasih makan rumput yang bergoyang .

iie_aja123haduuuh.. berani bgt ya tuh panitianya.. dah php in bnyk orang,,,pasti ntar kna akibatnya.

muhammad.wafi.96Astagfirullah mau tenar ya panitia nya

ericksagitaAuto di serbu nih

sellyaviaa_1623oalah. kak2 ada 2 ae yang bikin berita hoax

muzammil.ra@helzyi skrg sdah 100jtaan. minimal 60jt sdh d tf dl😭

lilisaindriyNiatnya mau kesana nonton sabyan untung liat SG nya kak @anisarahmaan yg masih diluar kota gamungkin dong sempet hadir ke pekansari dalam waktu beberapa jam, sudah kuduga ternyata benar emng gaada kasian sama penyelenggaranya keabisan akal untuk menarik pengunjung eh bikin2 berita hoax wkwk😂@pestarayabogor@stadionpakansari

vinsmokrchmtPanitia nya hoax biar laku tiket nya. (Iman R Hakim)