CIBINONG TODAY – Seorang pria berinisial R warga Cibinong, Kabupaten Bogor mengamuk hingga mengakibatkan sebuah angkot 08 jurusan Pasar Anyar -Citeureup ludes dilalap si jago merah di Jalan Lingkar LIPI, RT6/01, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Hal itu R lakukan diduga tersulut emosi, lantaran sebelumnya dikabarkan terlibat adu mulut bersama istrinya yang berinisial Y.

Menurut keterangan Adik Y yang enggan disebutkan namanya peristiwa itu berawal saat R dan Y terlibat pertengkaran. Namun ia tidak mengetahui pemicu pertengkaran itu.

“Kakak saya sampai di cekik dan ditendang, ini bukti percakapan dengan saya masih ada. Tadinya saya mau nyamperin saat mereka ribut, tapi dicegah,” tutur dia.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan peristiwa pembakaran satu unit mobil tersebut. Namun hingga saat ini Yunli belum bisa memberikan keterangan lebih dalam.

“Iya benar mas, kejadiannya Pukul 03.00 WIB dini hari. Tadi pagi ada pelapor sebagai pemilik angkot tersebut tapi masih urus keterangan dari leasing,” jelas Yunli saat dihubungi, Kamis (21/5/200) malam.

Hingga saat ini, sambung Yunli alamat pemilik mobil masih belum diketemukan dikarenakan harus cek sistem ke Samsat.
Yang muncul baru identitas kendaraanya.

“Belum tahu pemicu keributan itu, besok baru buka laporan,” jelasnya. (Bambang Supriyadi)

loading...