BOGOR TODAY – Pemilihan ketua LPM Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tengah usai. Di pemilihan ketua LPM tersebut, calon nomor urut 7 Cepih Haerudin kembali terpilih menjadi ketua LPM untuk periode 2020-2025. Cepih memperoleh suara terbanyak yakni 173 suara.

Sebelumnya, pemilihan LPM tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Selatan ini, Kelurahan Genteng terbilang paling banyak calonnya. Sebab, di pemilihan LPM Genteng diikuti tujuh orang calon, diantaranya Agus Setiawan nomor urut 1, Abang Ryan (Yanuar) nomor urut 2, Okay (Sukatma) nomor urut 3, Hervyana Suherman nomor urut 4, Eded (Ade R) nomor urut 5, H Soleh nomor urut 6 dan Cepih Haerudin nomor urut 7.

LPM terpilih, Cepih Haerudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Genteng yang sudah berpartisipasi dan memilih dirinya di pemilihan LPM Genteng kemarin. Menurutnya, bahwa kemenangan atau keberhasilan ini merupakan kemenangan bersama.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya untuk melanjutkan tugas ini sebagai LPM Genteng lima tahun kedepan. Saya pun ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Genteng, kepada panitia yang sukses melaksanakan pemilihan LPM ini dengan damai dan lancar,” kata Cepih kepada Bogor Today, Senin (28/9/2020).

Dia pun berjanji akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. “Memang masih ada beberapa PR yang belum terlaksana, misalnya di bidang infrastruktur. Mungkin karena adanya covid-19, jadi pembangunan belum terlaksana. Saya berharap covid berakhir sehingga program-program yang sudah direncakan dapat berjalan lagi,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Cepih, pihaknya akan segera membentuk struktural LPM yang baru. Namun sebelum dibentuk, dirinya akan mencari orang-orang yang betul-betul mau bekerja, yang satu irama, sinergi, supaya didalam menjalankan programnya dapat berjalan dengan baik demi memajukan wilayah yang ada di Kelurahan Genteng yang lebih baik lagi. (Heri)