BOGOR, TODAY – Petenis meja putri Kecamatan Ciawi, Yasmin Thalula Putri Hermawan berhasil mencuri poin setelah mengalahkan Kecamatan Parung dalam perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Akhir (SMA) tingkat Kabupaten Bogor, di SKB Karadenan, Kabupaten Bogor, Jumat (11/3/2016).

Pertandingan berjalan dengan seru dimana Kecamatan Ciawi men­galahkan Kecamatan Parung dengan melahap tiga set sekaligus dengan skor 3-0 (11-7, 11-5, 11-5) tanpa balas.

Usai pertandingan, pelatih Ke­camatan Ciawi, Bobi mengatakan, untuk petenis meja putri Kecamatan Ciawi memang sudah menjadi calon peraih medali emas di O2SN ini.

“Saya percaya diri, karena yasmin tergabung dalam klub tenis meja, ia juga sudah sering juara, Pembinaan dan pelatihannya pun sering dilaku­kan, melainkan atlet lain yang hanya mengandalkan ekstra kulikuler di sekolahannya, itu pun tidak se intens dari klub. Dan untuk juara tenis meja, kebanyakan berasal dari klub,” im­buhnya.

Dia menambahkan, untuk kede­pannya, di setiap sekolah-sekolah yang ada di Bogor, agar meningkat­kan kualitas pelatihan ekstra kulikul­er tenis meja yang ada di sekolah.

“Saya berharap, agar ekstra kuli­kuler tenis meja lebih di kedepankan lagi. Khususnya untuk sekolah-seko­lah yang selain sekolah Kecamatan Ciawi, agar untuk cabor tenis meja tidak hanya Kecamatan Ciawi yang mendominasi, semua harus merata agar pertandingan menjadi lebih seru.” Ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Kecamatan Parung, Edwin M Iqbal mengakui keunggulan petenis Kecamatan Ciawi yang bermain dengan konsisten di se­tiap setnya.

“Kecamatan Ciawi sangat kon­sisten saat bermain, dan juga mereka sudah terlatih dengan baik. Untuk kedepannya saya akan membenahi kekurangan-kekurangan atlet kami, agar bisa bermain lebih baik lagi,” tu­turnya.

(Abdul Malik/Imam)