Untitled-24BOGOR TODAY-Rumah toko atau ruko merupakan prop­erti komersial yang saat ini cukup menjanjikan untuk dijadikan investasi. Prospek bisnis ruko yang menjanjikan biasanya dilihat dari penem­patan lokasi yang strategis dan ramai, seperti dilalui oleh transportasi umum, be­rada di lingkungan peruma­han serta berada pada posisi pinggir jalan raya.

Pembangunan ruko di ka­wasan perumahan Cilebut Residence bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat bagi anda. Berlokasi di Jalan Raya Cilebut, Bogor, ruko ini berada di salah satu kawasan strategis, yaitu be­rada di sisi pinggir jalan raya yang dilalui transportasi 24 jam, berada dikawasan pe­rumahan, dan dekat dengan stasiun kereta.

Marketing Cilebut Resi­dence, Yunus menjelaskan produk dari PT Mitra Selaras Sejati kini tengah mendiri­kan sekitar 29 unit ruko yang akan dipasarkan.

“Rencananya kami akan mendirikan sekitar 29 unit ruko. Ruko tersebut nantinya akan dibuat lantai dua dan lantai tiga. Saat ini sedang tahap pembangunan untuk ruko yang lantai tiga,” ung­kapnya saat ditemui di kan­tor pemasaran.

Tipe untuk rumah toko ini terdiri dari dua tipe. Dengan konsep modern minimalis, ruko tipe pertama memiliki luas bangunan 108 meter persegi dan luas tanah 68 meter persegi, akan diban­gun menjadi ruko berlantai dua. Sedangkan untuk tipe yang kedua, merupakan unit ruko yang akan dibangun tiga lantai dengan luas ban­gunan 165 meter persegi dan luas tanah 68 meter persegi.

“Di dalam ruko sudah kami sediakan kamar mandi di lantai satu,” ungkapnya. Harga jual yang diberikan berkisar di angka Rp 900 juta hingga Rp 1,3 miliar. Dengan biaya pemesanan senilai Rp 5 juta, dan uang muka 30 pers­en dari harga jual.

“Untuk pembayaran bisa melalui cash maupun KPR. Jika melalui KPR, dengan asumsi bunga bank di 9,75 persen bisa dilakukan ang­suran hingga 15 tahun, den­gan cicilan perbulan di Rp 7 juta untuk yang berlantai dua. Jika lantai tiga mung­kin di Rp 10 juta,” tandasn­ya.

Namun, Yunus menam­bahkan, dengan harga yang ditawarkan tersebut tentun­ya sebanding dengan nilai in­vestasi yang tinggi bagi kon­sumen yang akan membuka usaha di kawasan ini.(/*)

loading...