IMG-20160405-WA0004GRANDKEMANG Residence hadir sebagai perumahan di tengah kota yang sejuk dengan pemandangan alam indah. Alhasil, itu menjadi sebuah keunggulan yang di jual kepada konsumen.

Oleh : Winda Herviana|[email protected]

Cluster Grandke­mang Residence dipercaya menjadi salah satu pilihan bagi anda yang se­dang mencari rumah idaman. Berada di kawasan Jl. Raya Salabenda, Kemang, Bogor, hunian ini menawarkan dua tipe hunian dengan konsep modern minimalis.

“Ada dua tipe yang kami tawarkan, yaitu tipe 36/72 dan 45/84 dengan harga jual yang kami tawarkan berkisar di Rp 331 juta hingga Rp 450 juta,” ungkap Fahmi Marketing Grandkemang Residence.

Kedua tipe tersebut memi­liki dua ruang kamar tidur, satu kamar mandi, ruang ke­luarga, taman dan carport. Spesifikasi yang ditawarkan dipilih menggunakan kuali­tas terbaik, untuk atap dipilih menggunakan genteng beton plat serta rangka atap baja ringan. Instalasi listrik meng­gunakan daya 1300 watt den­gan air bersih sumur bor atau pantek pipa.

Untuk memiliki rumah tersebut, bisa melalui pem­bayaran secara langsung atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Fahmi menambah­kan, untuk booking fee se­nilai Rp 2 juta. Dan saat ini sedang berlangsung promo hanya dengan DP Rp 5 juta akan ada cashback se­nilai tersebut setelah akad kredit.

“Selain itu ada free biaya surat-surat BPHTB dan PPN. Konsumen juga bisa menda­patkan DP 0 persen, namun tidak mendapat cash back nantinya,” tutur Fahmi.

Tentunya hunian ini didukung dengan fasilitas ek­sternal yang dekat dengan kawasan tersebut. Seperti pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, kesehatan serta dekat Stasiun Cilebut dan Bo­jonggede.

“Lokasi kami berada dijalur yang dilalui angkot selama 24 jam. Dekat juga dengan Giant dan Lotte Mart Yasmin,” pung­kasnya. (ed:Mina)

loading...