DRAMAGA TODAY – Perusahaan atas nama CV Ciampea Jaya, pemenang lelang pembangunan Jalan Raya Pasar Dramaga hingga Desa Petir, belum juga melakukan pekerjaannya. Padahal, Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) sudah keluar sejak bulan lalu.

Tindak tanduk pemborong tersebut pun membuat Camat Dramaga dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Dramaga geram. “SPMK-nya sudah ada sejak 25 Agustus 2017. Hingga kini pihak pemborong belum juga mengerjakan,” kesal Camat Dramaga Baehaki.

Baehaki menambahkan, sudah Jalan Lingkar Dramaga (JLD) gagal lelang, sekarang pengerjaan peningkatan Jalan Pasar Dramaga-Petir belum juga dikerjakan. Kondisi tersebut mengakibatkan infrastruktur di Kecamatan Dramaga semakin terpuruk saja.

Langkah awal kecamatan sudah melayangkan surat kepada Direktur CV Ciampea Jaya agar menjelaskan alasan jalan menuju rumah mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin itu belum juga diperbaiki.

“Kami akan panggil Direktur CV Ciampea Jaya. Kalau tidak datang akan dilaporkan ke bupati agar perusahaan tersebut di-blacklist,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar sangat menyayangkan masih adanya kontraktor nakal. Sudah jelas kerusakan di Jalan Raya Pasar Dramaga sangat memprihatinkan. Apalagi kerusakan itu tepat di depan rumah mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin dan rumah anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami harap Jalan Raya Pasar Dramaga dibeton secepatnya karena jalur ini merupakan akses vital yang banyak dilalui warga. Jangan sampai warga bertindak brutal baru diperbaiki,” tegasnya. (Agus)

loading...