dandimBOGOR, TODAY – Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor menggelar ke­giatan bakti sosial berupa pengobatan gratis di Lapan­gan Kampung Cibeureum RT02/03, Kelurahan Mulyaha­rja, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (2/10/2015).

Ini dilakukan Kodim 0606 Kota Bogor jelang Hari Jadi TNI pada 5 Oktober men­datang. “Ini salah satu rang­kaian acara dalam peringatan HUT TNI ke 70. Di sini kami memfasilitasi masyarakat ti­dak mampu berobat ke rumah sakit atau Klinik,” ujar Letkol Inf Mukhamad Albar, Jumat (2/10/2015).

Letkol Albar melanjutkan, selain pengobatan gratis, pi­haknya juga memberikan santunan dan paket sembako bagi warga tidak mampu.

“Untuk tim medis dalam kegiatan tersebut, member­dayakan tim kesehatan dari Komando Resort Militet (Ko­rem),” tambahnya.

Dandim berharap, den­gan kegiatan ini, semua ma­syarakat bisa mendapatkan kesehatan. “lewat kegiatan ini juga, maka aparat bisa menja­lin hubungan yang harmonis dan lebih dekat dengan ma­syarakat,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Mu­lyaharja, Abdul Rahman men­gapresiasi kegiatan tersebut, karena bagi warganya kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat mem­bantu bagi masyarakat kami, khususnya yang tidak mam­pu,” pungkasnya.

(Rishad Noviansyah)

loading...