BOGOR TODAY –  Salah seorang mahasiswi institute  Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (PERBANAS), Devy Erianti diajak salah satu perusahaan ternama di Indonesia untuk membuat branding produk tersebut di youtube channel, kegiatan tersebut berlangsung di Sudirman, Jakarta Pusat.

Dara cantik berkulit putih itu merupakan salah seorang selebgram di Kota Bogor, banyak sekali yang sudah mengikutinya di Sosial media (sosmed). Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2020 lalu.

“Jadi, saya diajak kerjasama dengan tim Indofood membuat tanya jawab bersama ceo Indofood yaitu pak Axton Salim untuk video youtubenya,” ucap Devy Erianti, Jumat (17/1/2020).

Devy juga diajak bertemu dengan perwakilan brand team dan brand – brand Indofood lainnya, agar tahu apa saja acara dan kegiatan Seru Rumah Indofood.

“Saya juga diajak ketemu setiap perwakilan brand team dan diajak cobain beberapa product mereka, salah satunya kopi susu yang 100 persen menggunakan susu Indomilk,” ujarnya.

Ia bercerita, Indofood memproduksi makanan dan minuman seperti Indomie, Indomilk, Chitato, Ichi Ocha dan Espessia Ice Cream. Dan kopi susu dengan 100 persen susu dari Indomilk, kopi susu tersebut bisa dicoba di Upnormal dan Indomaret Point Cafe.

“Project ini berjalan seru banget, karena pak Axton atau CEO Indofood orangnya sangat humble dan sederhana,” pungkasnya. (Mutiara/PKL).

 

 

 

 

 

 

 

 

loading...