Untitled-16BUENOS AIRES– Lionel Messi diharapkan kembali berseragam Timnas Argen­tina. Ketua Komite Normal­isasi pada Asosiasi Sepak­bola Argentina (AFA), yang dibentuk FIFA Armando Perez, mengaku bakal mem­bujuk La Pulga membatal­kan putusan pensiunnya.

Perez mengakui ia akan segera menemui pemain Argentina untuk mem­bujuknya membatalkan keputusan pensiun, usai sebelumnya mengatakan tidak lagi bermain untuk timnas pasca kalah di final Copa America 2016.

Namun Perez menye­but bahwa ia tidak akan membiarkan Messi me­nentukan siapa manajer Argentina berikutnya, pasca mundurnya Gerar­do Martino.

“Saya hanya akan ber­tanya apakah Messi ingin kembali ke tim nasional, namun saya tidak akan meminta pendapatnya soal pelatih. Saya tidak akan bertanya apakah ia ingin manajer ini atau manajer itu. Sampai di situ batasan saya,” tutur Perez pada Sport.

“Jika Messi bertanya siapa yang akan menjadi pelatih, saya akan men­jawab bahwa semua akan dilaporkan ketika sudah ada kepastian nanti.”

“Ada 40 juta orang Argentina yang ingin Messi kembali mem­bela tim nasional sekarang.”

Argentina sendiri kabarnya tengah mempertimbangkan nama Jorge Sampaoli, Diego Simeone, dan Marcelo Bielsa, untuk menjadi manajer baru mereka. (Rishad/Bola.net)

loading...