PerkosaBOGOR TODAY – Kisah pilu dirasakan oleh seorang ga­dis berinisial NN (15), tak tanggung-tanggung bocah belia tersebut harus menag­gung beban mengurus bayi perempuan yang lahir akibat diperkosa saat dirinya ma­sih duduk dibangku kelas 2 sekolah menengah pertama (SMP).

Saat itu, NN termakan bu­juk rayu MP alias Gilang (31). Kisah pilu bermula saat NN dibawa ke kawasan wisata Goa Gudawang untuk dis­etubuhi yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Atas perbuatan bejat tersebut, MP kemudian me­larikan diri selama dua ta­hun usai melakukan aksinya hingga korban melahirkan seorang bayi.

Tidak terima dengan per­buatan pelaku, orangtua kor­ban akhirnya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Cigu­deg pada 2014 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cigu­deg, AKP Asep Saepuddin mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap setelah buron selama dua tahun. “Pelaku tiga kali me­nyetubuhi korban dilokasi yang berbeda-beda. Korban sekarang sudah melahirkan seorang bayi perempuan,” ujarnya.

Menurutnya, sempat be­berapa kali akan dilakukan penangkapan, namun pelaku selalu menghindar dan ber­hasil lolos. “Hari ini pelaku sudah berhasil kami tang­kap di jalan saat akan pu­lang ke rumah orangtuanya untuk bersilaturahmi usai lebaran dan masih melaku­kan pemeriksaan terhadap pelaku pemerkosa anak dibawah umur itu,” pungkas­nya. (Abdul Kadir Basala­mah)

loading...