Home Today Update Disini Ada Roti Bogor Permai

Disini Ada Roti Bogor Permai

0
198

lurahPABATON adalah satu dari kelurahan poten­sional di Kota Bogor. Kelurahan ini dihuni se­dikitnya 2.888 jiwa, dengan luasan 63 hek­tar. Pabaton memiliki tingkat keamanan tinggi. Ini adalah buah manis tangan din­gin sang lurah, Yayan Rusyan, yang terus mengharuskan warganya sadar hukum.

Mantan Lurah Margasari itu mengaku sedang sibuk menata Pedagang Kaki Lima (PKL). Menurutnya, ia juga telah berkoor­dinasi dengan dinas terkait.

Yayan mengatakan, untuk program yang sedang dijalani yaitu, Rencana Pem­bangunan Jangka Menengah Kelurahan (RPJMK). “Kami mengutamakan penguatan sarana dan prasarana un­tuk warga Pabaton,” un­gkapnya.

Ditanya soal ikon, Yayan mengatakan, ka­wasan Pabaton yang sang sangat terkenal ada disektor kuliner adalah Roti Bogor Permai (Boper) yang sudah ada sejak 1968. “Ini produk unggulan Pabaton, boleh ditanya se-Kota Bogor, siapa yang tidak kenal Roti Bogor Permai,” te­gasnya.

Pria yang doyan karaoke ini mengatakan, untuk ham­batan yang ia hadapi adalah sulitnya mengumpulkan war­ga untuk sosialisasi kegiatan. “Banyak warga yang mayoritas menengah keatas, jadi banyak yang tidak bisa diundang secara mendadka,” kata dia.

(Rizky De­wantara)