Home SepakBola Nasional PERSIB Djadjang Fokus Benahi Mental Pemain

Djadjang Fokus Benahi Mental Pemain

0
131

DjanurBANDUNG, TODAY-Tinggal sisa dua hari untuk persiapan menghadapi Persela Lamongan, Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman akan mencoba memaksi­malkan waktu yang ada untuk membe­nahi timnya. Pembenahan mental untuk bangkit lagi menjadi perhatian utamanya setelah kalah telak 0-4 dari Semen Padang Senin (25/7/2016).

Djadjang mengaku, kekalahan sebesar itu tentu menggang­gu psikologi pemainnya. “Ini mepet tapi saya pikir bisa, karena kita harus meraih poin,” ujarnya, Rabu (27/07/2016).

“Pekerjaan rumah saya buat mengemba­likan mental pemain. Taktik bisa saya garap dalam satu kali latihan, selebihnya saya siapkan mental,” jelas pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Sementara terkait Persela, sang lawan kini mulai bangkit dan naik satu strip ke posisi 17 klasemen sementara TSC 2016 Presented by IM3 Oore­doo. Sebuah hal yang harus diwaspadai mengingat mer­eka mampu meraih poin dari Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC.

“Kita harus bangkit, tapi mereka tidak bisa dianggap enteng. Dia sudah terting­gal 2-0 dari Sriwijaya tapi bisa menyamakan, mereka tim yang berbahaya,” tu­tupnya. (Imam/net)