Untitled-23BANDUNG, TODAY-Tuntutan dari suporter agar tim­nya selalu menang adalah hal yang wajar. Namun, pela­tih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, meminta Bobotoh agar bisa memahami kondisi timnya saat ini.

Djadjang menegaskan, tidak ada tim yang mau ka­lah dalam satu pertandingan. Hanya saja, semua harus realistis dengan situasi yang ada, termasuk kondisi pe­main dengan jadwal pertandingan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo yang cukup memberatkan Maung Bandung seperti saat ini.

“Kita dari tim tentunya mengharapkan pengerti­annya dari Bobotoh, tim sudah berusaha keras untuk bisa mendapat hasil maksimal,” kata Djadjang di Mess PERSIB.

Pelatih yang membawa juara ISL 2014 dan Piala Presiden ini menilai, kecil kemungkinan bisa menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Tapi, bukan mustahil pula untuk diraihnya, dan usaha itu terus dikejar dengan semangat tinggil.

“Meneruskan pekerjaan itu bukan persoalan mu­dah. Semua pertandingan yang dihadapi berat, tapi kami selalu berusaha maksimal,” ucapnya.

PERSIB gagal meraih poin di Serui saat menghada­pi Perseru Serui pada laga pekan ke-14, tuntutan menang pada laga berikutnya cukup tinggi diberikan.

Namun, usaha untuk itu harus menemui berbagai kendala, se­lain kelelahan, Maung Band­ung pun harus tampil di Bogor untuk menjamu Barito Putera.

(Imam/net)

loading...