urlBANYUWANGI, Today – Mantan penggawa Manchester United itu disebut sudah positif bakal mem­perkuat Persewangi pada turnamen di Banyuwangi.

Persewangi Banyuwangi tak main-main dalam mempersiapkan tim mereka guna mengikuti turna­men Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, 30 Juni-5 Juli nanti. Bahkan, untuk menambah kekua­tan, mereka akan menggunakan jasa para pemain asing maupun lokal yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL).

Dari daftar nama yang dinyatakan telah bersepakat, yang paling meny­ita perhatian adalah mantan peng­gawa Manchester United, Eric Djem­ba-Djemba. Djemba-Djemba sendiri sebelumnya diketahui memperkuat Persebaya Surabaya.

“Pemain lokal yang kita siapkan adalah 13 pemain dan ditambah be­berapa pemain ISL yang akan diajak main bersama Persewangi,” kata Bagong Iswahyudi, pelatih Perse­wangi dikutip dari laman facebook info Persewangi Banyuwangi Indo­nesia.

Pemain yang sudah positif ber­main untuk Persewangi adalah Ota­vio Dutra (Persebaya), Taufiq (Pers­ib), Slamet Nurcahyo (Persebaya), Djemba-djemba (Perseba­y a / ex. Manchester United).

Lebih lanjut, pihak Persewangi juga sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Bambang Pa­mungkas dan Gaston Castano agar memperkuat tim Laskar Blambangan.

Seperti diketahui, turnamen ini juga akan diikuti Garuda All Star (eks timnas Indonesia U-23), Arema Cronus, dan Bali Unit­ed Pusam. Seluruh per­tandingan bakal digelar di Stadion Dipone­goro, Banyuwangi.

(Imam/net)

loading...