Home SepakBola Nasional Bogor Sport Fanny dan Diky Perkuat Jabar di Ajang Kejurnas

Fanny dan Diky Perkuat Jabar di Ajang Kejurnas

0
151

silatCIBINONG, TODAY-Dua pesilat remaja binaan IPSI Kabupaten Bogor, Fanny Wulansari dan M Dicky Daniswara akan mem­perkuat Tim Silat Jabar di ajang Kejurnas Silat remaja di Jakarta pada awal Agustus mendatang.

Fanny Wulansari tampil di kelas F (Putri) dan M Dicky Dan­iswara bertanding di kelas A (Pu­tra). Kedua pesilat masa depan IPSI Kabupaten Bogor tersebut berpeluang meraih prestasi di ajang Kejurnas Silat Remaja 2016.

Ketua Umum IPSI Kabupaten Bogor, M Khairul mengatakan Fanny dan Dicky memang su­dah dapat lampu hijau bakal memperkuat Tim Silat Jabar dia­jang Kejurnas Silat Remaja.

“Saya dapat telpon dari Peng­prov IPSI Jabar terkait Fanny dan Dicky untuk masuk dalam Tim Silat Jabar di ajang Ke­jurnas Silat Remaja. Keduanya memang layak masuk Tim Silat Jabar untuk Kejurnas tersebut,” tegas Khairul.

Dalam konteks yang sama, Khairul juga dapat tawaran dari Pengurus IPSI Jabar sebagai manager diajang Kejurnas Silat Remaja.

“Untuk posisi manager, saya pertimbangkan dulu. Karena kegiatannya berbarengan den­gan agenda IPSI Kabupaten Bo­gor. Saya masih tetap fokus men­jalankan semua program yang telah dicanangkan. Pada tahun 2015 lalu saja, IPSI lebih dari 10 kali menggelar kegiatan dalam satu tahun,” paparnya.

Selain mempersiapkan dua pesilat yang bergabung den­gan Tim Jabar ke Kejurnas Silat Remaja 2016, Khairul dan jajaran pelatih serta pengurus IPSI Ka­bupaten Bogor tengah menyiap­kan para pesilat yang diterjunk­an di ajang Kejurnas Silat antar PPLPD/ PPLP dan SKO 2016 yang digelar di Sulawesi Utara, 11-15 Oktober 2016 mendatang.

Tim Silat PPLPD Kabupaten Bogor rencananya akan ber­tanding di 8 kelas yunior dan 8 kelas senior pada Kejurnas an­tar PPLPD/ PPLP dan SKO 2016 tersebut. (Imam)