CIBINONG, TODAY-Partai final sepakbola antar kecamatan U-19 tahun siap digelar di Stadion Pakansari. Hal itu ditandai dengan mengadakan tehnical meeting bagi dua finalis dan tim semifinalis di kantor ASKAB PSSI Kabupaten Bogor,  Minggu (16/10) pukul 10:00 WIB sampai  selesai.

“Kami sudah melayangkan undangan kepada managerial tim Cibinong,   Gunung Putri (Finalis), Klapanunggal  dan Tajurhalang (Semifinalis) untuk  hadir dalam tehnikal meeting terkait  pembahasan pertandingan,” ucap Dicky.

Dalam tehnikal meeting nanti, Dicky meminta semua tim untuk membawa contoh kostum tim inti, kostum  cadangan berikut kostum penjaga gawangnya.

“Walaupun via sms. Ini termasuk  undangan resmi. Saya berharap semua tim bisa hadir dan ikut dalam tehnikal meeting tersebut,” ujar Dicky.

Namun demikian, Dicky tidak mau menyebutkan tanggal dan hari apa pelaksanaan pertandingan final  tersebut dilakukan.

“Intinya kami mengundang dulu semua tim untuk ikut tehnikal meeting, Minggu nanti,” tuntasnya.

Ketua Umum ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Hendra Budiman mengatakan, insya allah pertandingan final  Bupati Cup ke-1 tahun 2016 digelar pada 20 Oktober di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Kami berharap Bupati Bogor bisa hadir  dan memberikan trophy dan penghargaan kepada para pemain dan tim juara,” jelasnya.

Ketua KOK Cibinong, Juman Pelupessy  menilai pelaksanaan pertandingan final Bupati Cup   2016  ini  sudah terasa hambar. Bahkan, masyarakat bola di Kabupaten Bogor sudah merasa lupa  dengan agenda Bupati Cup tahun ini.

“Karena jarak waktunya terlalu lama. Ingat loh, event ini digelar sebelum  bulan Puasa. Tapi  sampai  saat ini baru digelar final,” bebernya.

Juman berharap, ini harus jadi catatan semua elemen yang ada di ASKAB PSSI Kabupaten Bogor. (Imam)

loading...