Cibinong Today – Turnamen Sepakbola Liga Santri Nasional telah memasuki babak Final, yang mempertemukan antara Pondok Pesantren Banten menghadapi Pondok Pesantren Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Laga yang digelar di Stadion Mini Cibinong itu sukses menarik antusiasme para masyarakat sekitar khususnya para pelajar.

Para pelajar berbondong bondong hadir ke Stadion Mini Cibinong dan rela berdesakan demi bisa duduk langsung di tribun penonton guna menyaksikan partai Final Liga Santri Nasional.

Dodi salah satu pelajar Smp yang menyaksikan partai Final tersebut mengatakan bahwa ia sudah jauh jauh hari ingin mengutarakan niat untuk menonton langsung partai Final tersebut ” saya memang udah niat dari jauh jauh hari untuk menyaksikan partai Final ini bersama teman teman, ” ucapnya, (8/11/19).

Ditambah lagi rumah yang dekat dengan Stadion Mini mempermudah dodi untuk menonton partai final ” kebetulan juga rumah saya sama stadion juga deket ya, jadi gampang aja aksesnya, mau naik motor atau mau jalan kaki juga bisa, ” pukasnya.

Dengan adanya partai Final Liga Santri ini, para pedagang kaki lima (PKL) juga merasa diuntungkan, mereka sudah terlihat ada di sekitaran Stadion Mini Cibinong sejak pagi tadi, hal ini tentunya bertujuan untuk menarik para konsumen untuk membeli dagangan mereka. (Dipa/PKL)

loading...