Berita-3-3CIBINONG,TODAY-Ditengah persiapan event Festival SSB U-11 tahun yang digelar 5-7 Agus­tus mendatang di Lapangan Luar Pacira, FKSSB Kabupaten Bogor pada akhir pekan nanti menggelar Coaching Clinic bagi para pelatih SSB se Kabupaten Bogor atau yang tergabung den­gan FKSSB.

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 90 pelatih SSB di Ka­bupaten Bogor yang mau ikut dalam Coaching Clinic pada 31 Juli 2016 mendatang. Jum­lah tersebut bertambah lagi hingga jelang hari H nanti,” ujar Sekretaris FKSSB Kabupat­en Bogor, John Obing Muhidin.

Obing mengatakan, pro­gram Coaching Clinic ini pada dasarnya memang sudah jadi agenda rutin dari FKSSB Kabu­paten Bogor tiap tahun.

“Pada tahun lalu, FKSSB men­datangkan Rahmad Darmawan sebagai instruktur dalam Coach­ing Clinic. Untuk 31 juli nanti, kemungkinan FKSSB Kabupaten Bogor akan mendatangkan Ma­man Suryaman mantan pelatih Persikabo dan juga Zaenal Arif mantan bintang Persib Bandung, yang menjadi bintang Idola bagi para pemain SSB se Kabupat­en Bogor yang juga dilibatkan dalam Coaching Clinic tersebut ,” tegasnya.

Ketua FKSSB kabupaten Bo­gor, Yayan Mulyana membenar­kan kalau 31 Juli 2016 mendatang, FKSSB Kabupaten Bogor meng­gelar Coaching Clinic dan diikuti para pelatih dari SSB yang ada di Kabupaten Bogor.

“Sepakbola tiap tahun­nya terus mengalami perkem­bangan dalam berbagai aspek. Untuk itu, event Coaching Clinic ini menjadi media yang paling tepat untuk pengayaan ilmu ke­pelatihan para pelatih yang ada di FKSSB Kabupaten Bogor,” ujar Yayan.

Lebih lanjut, kata dia, dari ajang Coaching Clinic ini nantin­ya diharapkan akan berdampak positif bagi semua pelatih SSB yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam hal lain, Yayan juga meminta semua SSB yang ada di Kabupaten Bogor harus menyiapkan para pemain ter­baiknya karena dalam beberapa pekan kedepan banyak kalender festival SSB yang harus diikuti oleh SSB anggota FKSSB Kabu­paten Bogor. (Imam)

loading...