MONACO TODAY – Hughie Fury belajar dari kekalahan saat melawan Alexander Povetkin menjelang melawan Pavel Sour di Monaco, Sabtu (30/11) malam. Fury ingin bangkit demi mengejar ambisi kembali ke jalur perebutan juara dunia Kelas Berat.

“Saya telah bertarung hebat tetapi Anda akan melihat perbedaan besar pada hari Sabtu,” janji Fury. “Kami telah memperbaiki banyak masalah. Saya menantikan untuk kembali,’’lanjutnya.

Sepupu dari petinju Tyson Fury menegaskan kebangkitannya dengan memperbaiki kesalahannya yang dilakukannya saat melawan Povetkin. “Aku tidak takut bergaul dengan siapa pun. Ini tentang belajar, mengambil hal-hal positif dari pertengkaran itu, membangun dan menjadi lebih baik. Itu semua adalah pengalaman belajar yang baik,”paparnya.

Fury, 25, juga kalah dalam perebutan gelar juara dunia dari Joseph Parker dan eliminator terakhir melawan Kubrat Pulev. Dia berharap bisa menutup tahun 2019 dengan kemenangan atas Sour di Monaco.

Tekad Fury direspons penantangnya dari Republik Ceko dengan bersumpah untuk membuanta kerepotan di ring. “Saya ingin membuat masalah untuk Hughie!” Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

loading...