SUKARAJA TODAY – Seorang pencuri di Kampung Tunggalis, Kedung Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, berinisial AR menjadi bulan-bulanan warga dan nyaris tewas usai kedapatan mengambil sejumlah uang didalam rumah makan Padang, Rabu (27/5/2020).

Kapolsek Sukaraja AKP Arie Trisnawati Setyoningsih menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.40 WIB.
Pelaku sempat memberikan perlawanan terhadap pemilik rumah makan tersebut dan mengakibatkan luka-luka di sejumlah anggota tubuh. Pelaku mengambil uang sebesar 1,8 juta

“Saat korban akan dibawa ke Rumah Sakit untuk pengobatan, pelaku melarikan diri k arah belakang gang. Padahal pelaku sudah di bawa ke depan rumah korban yang saat itu warga sudah mulai berdatangan,” kata Arie saat dihubungi.

Akhirnya, petugas bersama warga mengejar pelaku dengan menelusuri wilayah sekitar dan mendapati pelaku bersembunyi di atap gudang rongsokan.

Saat di amankan petugas, pelaku sempat di keroyok massa. Untuk membubarkan kerumunan petugaspun terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan agar warga mundur dan tidak melakukan pemukulan.

“Dengan kondisi babak belur pelaku dilarikan petugas ke Rumah Sakit FMC dan selanjutnya di rujuk ke RS Polri Kramat jati,”ungkapnya. (Bambang Supriyadi)