Untitled-23BOGOR, TODAY-Wilayah pinggiran Kota Bogor memang menjadi lahan empuk bagi para pengembang properti untuk membangun serta menawarkan produknya. Selain harga terjang­kau bagi konsumen, perumahan yang ada mengedepankan akses mudah untuk berlalu lalang.

Hal itu yang menjadi senjata bagi perumahan Griya Elpia In­dah untuk menarik pembeli untuk datang dan menetap dis­ana. Perumahan yang berada di sisi Jalan Raya Cilebut Bogor memiliki struktur bangunan yang didesain dengan konsep modern minimalis sehingga me­nampilkan kesan hunian yang mewah dan elegan.

“Lokasi kami berada hanya berjarak 50 meter dari jalan uta­ma Cilebut,” ungkap Marketing Griya Elpia Indah, Hendi.

Ia menerangkan, lokasi strategis yang dimiliki oleh Griya Elpia Indah menambah keunggulan hunian ini. Akses menuju Stasiun Cilebut bisa ditempuh dengan jarak waktu 5 menit saja dan dekat dengan akses tol exit Tol Sentul Sela­tan, dilalui angkutan umum 24 jam serta berada di tengah kompleks perumahan yang ra­mai penghuni.

Tipe standar yang ditawarkan memiliki luas bangunan beruku­ran 36 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas dua ruang kamar tidur, satu unit kamar mandi, taman dan carport.

“Hunian di sini kualitasnya kami pilih yang terbaik. Ya, bisa dibilang harga yang terbilang minimalis, tapi kualitas tidak kalah dengan hunian real estate lain. Apalagi di sini lokasinya strategis,” ungkap Hendi

Listrik yang disediakan ber­daya 900 watt dan aliran air ber­sih dipilih menggunakan sumur bor. Dengan difasilitasi pos pen­jaga, cluster ini juga diberi pagar demi menjaga privasi dan kea­manan hunian.

“Ya memang kami sangat menjaga privasi para peng­huni. Selain itu juga memang sebagai pembeda antara clus­ter kami dengan perumahan di sini,” tuturnya.

Cluster ini dilengkapi den­gan fasilitas penunjang lainnya seperti sarana ibadah, dekat dengan sarana pendidikan, dan pasar tradisional. Harga yang ditawarkan untuk unit yang tersisa berkisar di Rp 350 juta.

“Booking fee sendiri di Rp 5 juta dan uang muka 20 persen dari harga jual, bisa di angsur,” ungkapnya.(/*)

loading...