BOJONGGEDE TODAY – Sosok Ade Yasin (AY) dimata masyarakat begitu familiar, meski masih menyandang gelar calon bupati tak sedikit masyarakat menganggapnya sudah menjadi bupati.

“Bagi saya Ade Yasin sudah jadi Bupati Bogor 2018 dan bukan sebagai calon bupati Bogor lagi. Saya sudah lama mengenalnya, tidak diragukan lagi,” kata Ustadz Al Habib Alwi, pimpinan Majlis Ta’lim Al Busyro, dihadapan Jemaah dan masyarakat Kampung Jati, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Habib Alwi meyakini, Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan AY perubahannya dirasakan masyarakat. “Jika Ade Yasin jadi bupati, harus bisa melayani masyarakat dengan baik. Jika ibu Ade bisa menjalankannya dengan baik, kedepan tuk periode kedua dapat melanjutkan kembali program – program yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” bebernya.

Kehadiran calon Bupati Bogor Ade Yasin ditengah ribuan Jemaah dan masyarakat Desa Pabuaran, tidak hanya berkampanye namun ingin belajar mengaji dan dicintai ulama, habaib juga  masyarakat. “Saya ingin dicintai umat,” kata politisi PPP.

Ketua DPW PPP Jabar ini sadar, bahwa menjadi pejabat tidak hanya melayani namun harus dekat dengan rakyat, kedekatan itu tidak hanya saat sedang berkampanye saja. “Kelak saya menjadi bupati, saya tidak ingin dijauhi masyarakat. Doakan saya menjadi bupati dan saya akan melayani masyarakat dengan baik,” janjinya. (Iman R Hakim)