BOGOR TODAY- Herman Rusli dipercaya menjadi Ketua Alumni SMP N 1 Kota Bogor Angkatan 84. Pria yang kini menjabat Kabid Pemeliharaan Kebinamargaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) terpilih dalam pemilihan ketua yang digelar di Waluya Wijaya Farm, Sentul City, Bogor, pekan lalu.

Pria yang dikenal dekat dengan pegiat media massa itu mengatakan, gagasan membentuk organisasi alumni ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara alumni. “Di ikatan alumni ini banyak latar belakangnya. Ada yang sudah jadi peneliti, akademisi dan tokoh masyarakat. Artinya ini bisa jadi ajang tukar pikir untuk membangun Kota Bogor,” ungkap Herman Rusli.

Herman juga menegaskan, organisasi ini diharap bisa menjadi wadah komunikasi untuk para alumni SMPN 1 Kota Bogor. “Kalau peribahasanya mengumpulkan yang terserak. Jadi alumni-alumni yang sekarang di luar kota bisa kumpul bareng lagi, ngopi dan diskusi untuk membantu membangun Kota Bogor,” tambah Herman.

Sementara, Bagus Karyanegara, yang juga alumni SMPN 1 Kota Bogor mengaku siap membantu eksistensi alumni untuk Kota Bogor.(Yuska Apitya)

 

loading...