BOGOR TODAY – Jelang bulan puasa Hotel Mirah di Jalan Pangrango nomor 9A menawarkan paket promo food dan beverage (F&B) “Buka Vaganza” selama Ramadan.

Sales Manager Hotel Mirah, Nabila mengatakan, minat masyarakat untuk menikmati paket promo untuk buka puasa sangat antusias. “Untuk pilihan berbuka di hotel ini karena menu masakannya pas, harganya juga kompetitif,” ucapnya, Senin (29/4/2019).

Promo Buka Vaganza ini dilaksanakan mulai 6 Mei hingga 4 Juni 2019. Dibanderol dengan harga Rp100.000 per orang dan all you can eat. Artinya, setiap orang dapat bebas makan sepuasnya cukup dengan membayar sejumlah nominal tersebut.

Varian menu makanan yang tersedia juga bervariasi dan berubah setiap harinya, mulai dari appetizer, main course, dessert dan variasi pastry. Yang jelas, menu yang dihadirkan tetap mengedapankan menu khas dan citarasa Indonesia, dipadu dengan sajian pastry olahan dan produksi hotel sendiri.

Dia mengklaim, Buka Vaganza ini sangat cocok bagi warga Bogor yang ingin merasakan sensasi buka puasa bersama kerabat, teman kantor, dan keluarga dengan nuansa elegan restoran Canary yang berkapasitas 150 orang. (Adit)

loading...