Home SepakBola Nasional Bogor Sport Husna dan Ines Masuk Tim Pelatda

Husna dan Ines Masuk Tim Pelatda

0
180

inesCIBINONG, TODAY-Dua pebasket putri PPLPD Ka­bupaten Bogor, Husna Aulia Latifah dan Istiarini Dwi Fat­tahnia positif lolos dari taha­pan seleksi dan masuk dalam tim Pelatda dalam event Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016, September men­datang.

Penetapan dua pebas­ket PPLPD Kabupaten lolos taha­pan seleksi tersebut ditetap­kan dan ditandatangani secara langsung oleh Ketua Umum Perbasi Jabar, Agus Irianto SH serta Sekum Alen Rismayadi M Pd dalam SK Nomor 239/Per­basi Jabar/VII/2016, terkait Tim Pelatda PON Jabar.

“Tim Pelatda Basket putri PON Jabar saat ini sudah ber­jumlah 12 orang. Dua di anta­ranya Husna dan Istiarini alias Ines, pebasket dari PPLPD Kabupaten Bogor. Masuknya Husna dan Ines dalam daftar 12 pemain Tim Pelatda PON Jabar secara tidak langsung mereka menjadi bagian dalam Kontingen Jabar di ajang PON XIX Jabar 2016,” tegas Mabru­ri Wijaya, Head Coach basket PPLPD Kabupaten Bogor.

Mabruri berharap, Hus­na dan Ines tetap fit dan bugar sampai pada pelaksa­naan PON XIX Jabar 2016. Pasalnya, jajaran pelatih ten­tunya masih terus merotasi pemain, jika pemain yang ber­sangkutan mengalami cedera ataupun ada hal lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor HM Rusdi AS merasa bangga dengan masuknya Husna dan Ines dalam daftar tim Pelatda PON Jabar .

“Saat ini data yang saya ke­tahui, ada sekitar 80-an lebih atlet Kabupaten Bogor yang masuk dalam bagian Tim PON Jabar dari berbagai cabang olahraga yang ada di KONI Ka­bupaten Bogor,” pungkasnya. (Imam/ed:Mina)