1-(1)Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai telah meluncurkan Santa Fe edisi terbatas. Santa Fe edisi terbatas ini diluncurkan untuk merayakan kemitraan dengan Sir Bradley Wiggins, tim balap sepeda Inggris.

Oleh : Calviano Nathanael
[email protected]

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (30/6/2016), kemitraan ini melahirkan lima kendaraan yang digunakan oleh tim balap sepeda ini sepanjang musim 2016. Dari sini, Hyundai kemudian meluncur­kan varian khusus ini.

Hyundai Santa Fe edisi spesial ini disebut Santa Fe Team Wiggins Edition. Model ini di­dasarkan dari Santa Fe tipe Premium SE dan dilengkapi dengan desain individual.

Model ini juga sudah dilengkapi dengan Smart Electric Tailgate, Smart Parking Assist, Ventilated Front Seats, dan Smart High Beam. Semua perlengkapan itu sudah menjadi per­lengkapan standar.

SUV spesial ini juga hadir dengan lencana ‘Team Wiggins’ di sayap depan, Side Bar Sport running bar, dan pelek alloy 19 inci berwarna Dark Gunmetal terbaru yang dibungkus dengan ban 235/55 R19.

Konsumen dapat memilih lima warna bodi yang terbatas. Itu termasuk warna pearl-effect, tiga cat metalik dan satu warna solid.

Mobil edisi khusus ini hanya dibuat 500 unit. Ke-500 unit terse­but memanfaatkan mesin diesel CRDi 2.2 liter bertenaga 197 daya kuda. (NET)

 

loading...