sekdis-KONI-Wawan-Darmawan-(1)CIBINONG, TODAY-Setelah sukses melakukan sosialisasi olahraga anggar ke sekolah yang ada di Kabupaten Bo­gor, kini jajaran pengurus Ikatan Anggar Seluruh In­donesia (IKASI) Kabupaten Bogor tengah fokus untuk mempersiapkan para atlet terbaiknya dalam mengha­dapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 men­datang.

Pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 kurang lebih dari 2 tahun dari sekarang, ma­kanya, IKASI Kabupaten Bogor terus mengenjot lati­han teknik dan fisik para atletnya.

“Dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang, IKASI Ka­bupaten Bogor mentargetkan tiga medali emas. Namun, kami berusaha mewujudkan jadi yang terbaik dalam ajang tersebut,” ujar Ketua Umum IKASI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan.

Wawan menambahkan saat ini pelatih IKASI Kabu­paten Bogor terus membina sekitar 12 atlet potensial atau lebih yang diterjunkan di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

Lebih lanjut, kata dia, 12 atlet terbaik yang disiapkan untuk Porda XIII Jabar 2018 mendatang ditambah den­gan lima atlet anggar yang saat ini masuk dalam PPLPD Kabupaten Bogor.

Hal yang sama dikatakan, Ryandi salah satu pelatih ang­gar di PPLPD Kabupaten Bo­gor yang secara tegas menga­takan, Tim anggar PPLPD Kabupaten Bogor saat ini berjumlah 5 orang dan akan diterjunkan dalam ajang Ke­jurnas Anggar di Sulawesi Utara, 11-15 Oktober 2016.

“Kami akan berusaha tampil maksimal dan all out meraih prestasi di kejurnas PPLPD/PPLP dan SKO 2016 nanti. Kami hanya menu­runkan lima atlet yang ada saat ini,” tandasnya. (Imam)

loading...