CIBINONG TODAY – Dalam acara yang bertajuk Diskusi Media dan Launching ALINEA (Aliansi Peduli Perempuan Indonesia), yang diadakan di Aroma Cafe Cibinong, turut dihadiri oleh Bupati Bogor, Ketua KPU Kab.Bogor, Akademisi FISIP Universitas Djuanda, serta Ketua ALINEA. Dalam diskusi tersebut membahas tentang memperjuangkan hak hak perempuan di seluruh Indonesia.

Selepas acara tersebut Ade Yasin mengatakan bahwa kesempatan perempuan harus diperjuangkan oleh diri sendiri, jangan berharap dari orang lain, ia juga berpesan agar fokus terhadap pembelaan pembelaan perempuan seperti tenaga kerja, yang termaksimalkan di daerah lain atau di dalam perusahaan yang tidak diberikan haknya, menurutnya itu harus diperjuangkan.

” Ya tujuannya bagus sekali ya, ini adalah sebuah organisasi aliansi komponen indonesia, untuk meng’akomodir, membela dan sebagainya. Dijaman sekarang kesempatan perempuan harus diperjuangkan oleh diri sendiri, jangan berharap hadiah dari orang lain, ” ucap Ade Yasin, (21/11/2019).

Selain itu, ia mengharapkan adanya solidaritas dan sinergi antara perempuan, jikalau ada persoalan yang merugikan kaum perempuan, mereka bisa bergerak atau memperjuangkan hak haknya. (Dipa/PKL)

loading...