CIBINONG TODAY – Sembari membawa dua anaknya, Irma salah seorang penjual kopi yang biasa berjualan di area Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, begitu antusias melayani pembeli kopi yang biasa nongkrong di stadion yang sudah mendunia itu.

 Aktivitas di Stadion Pakansari Cibinong memang terkenal cukup ramai, tak jarang area di sekitar stadion cukup banyak para pedagang kaki lima (PKL) yang mencari penghasilan, namun ramainya hanya hari Sabtu sampai Minggu saja tidak dengan hari-hari biasa.

 “Iya kalau aktivitas di stadion pakansari ini cukup ramai cuman itu terjadi di Weekend saja,  karna kalau hari-hari biasa ada satpol PP yang menjaga kawasan ini, jadi kami tidak bisa jualan seenaknya,” ucap irmawati, Jumat (17/10/2019).

Dirinya pun menambahkan, kalau sedang ada pertandingan atau event yang sedang berlangsung pengunjung bisa bertambah ramai.

“Kalau sedang ada pertandingan bola disini bisa sangat ramai yang datang, alhamdulillah hitung-hitung menambah pelanggan juga, parkir juga bisa sampai ke kampung-kampung belakang sana,” ucapnya.

Irmawati berjualan sudah hampir 10 tahun di area sekitar Stadion Pakansari, dan rumahnya pun tidak jauh dari stadion.

Para pedagang kaki lima mengharapkan jumlah pengunjung di Stadion Pakansari terus bertambah setiap harinya. Keberadaan pasar malam yang buka setiap malam minggu di area tersebut tentunya bisa menambah pengunjung ke Stadion Pakansari dan tentunya berdampak baik kepada para pedagang di area tersebut. (Dipa/PKL) 

 

loading...