Home SepakBola Nasional Bogor Sport Iryanto: Saya Tetap Ketum PABBSI

Iryanto: Saya Tetap Ketum PABBSI

0
192

angkat-besiCIBINONG,TODAY-Kabar pengunduran diri dari Ketua Umum Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) langsung diklarifikasi oleh Irianto.

Menurutnya, sampai saat ini dirinya tetap menjalankan aman­ah untuk menjadi Ketua Umum yang dipercayakan dari KONI.

Pernyataan Iryanto terse­but secara tidak langsung menjawab kegalauan para pengurus , pelatih dan semua atlet terkait rumor akan mun­durnya sosok Iryanto dari jabatan orang nomor satu di PABBSI Kabupaten Bogor.

“ Kedatangan saya dalam acara buka puasa bersama pen­gurus dan atlet PABBSI Kabu­paten Bogor ini menjawab kega­lauan pengurus, pelatih dan semua atlet tentang niat mun­dur saya selaku Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor ,” ujar Iryanto seusai buka puasa ber­sama PABBSI Kabupaten Bogor di Hall PABBSI.

Iryanto menambahkan akan terus maju serta tetap men­jalankan amanah sebagai Ke­tum PABBSI Kabupaten Bogor.

“Saya tetap semangat dan selalu mohon dukungannya dari semua atlet, pelatih, pen­gurus PABBSI dan semua insan olahraga di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Bidang Or­ganisasi KONI Kabupaten Bo­gor, Farid Ma’ruf mengatakan, sosok Iryanto sangat mam­pu dan yakin menjalankan amanah sebagai Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor den­gan baik.

“Saya yakin dibawah ken­dali Pak Iryanto, PABBSI Ka­bupaten Bogor banyak meno­rehkan prestasi emas bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor. Terbukti dalam Popda XI Jabar 2016 lalu, PABBSI Kabupaten Bogor mampu meraih prestasi bagus den­gan melebihi target medali,” tandasnya. (Imam)