Untitled-25BANDUNG, TODAY-Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 siap digelar dengan melakukan kick-off mulai Sabtu (6/8/2016) nanti. PT Gelora Trisula Se­mesta selaku operator turnamen su­dah melakukan drawing kontestan ISC pada Jumat (22/7/2016) malam di Hotel Parklane, Jakarta. ISC U-21 sendiri diikuti oleh 18 klub yang berlaga di ajang Tor­abika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dalam drawing yang juga didampingi direktur PT GTS, Joko Driyono dan Ratu Tisha, Persib U-21 menempati Grup A dari tiga grup yang disediakan dengan kuota 6 tim di setiap grupnya. Pemba­gian tersebut sesuai dengan lokasi geo­grafis tim yang berada di wilayah Barat, Tengah dan Timur.

Dalam regulasinya, PT GTS menerap­kan peraturan kompetisi penuh di setiap grupnya. Untuk Grup A dan B akan di­mainkan pertandingan dua putaran secara home and away.

Sementara khusus Grup C akan di­mainkan pertandingan dengan format home tournament dua putaran, yang belum ditunjuk siapa tim yang menjadi tuan rumah.

“Untuk wilayah Barat dan Tengah akan bermain sistem home dan away, se­mentara wilayah Timur akan bermain di suatu home ground dengan sistem sama dua putaran,” ucap Joko dilansir dalam situs Goal Indonesia.

(Imam/net/ed:Mina)

loading...