HL101Oleh : Imam Bachtiar
[email protected]

CIBINONG, TODAY – Predikat juara umum Porda Jabar sebanyak empat kali, jadi tantan­gan tersendiri bagi ISSI Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porda XIII Jabar 2018, yang digelar di Bumi Tegar Beriman dua tahun mendatang.

“Bagi ISSI Kabupaten Bogor, juara umum Por­da XIII Jabar 2018 adalah hal yang sangat mutlak dan harus diraih. Apala­gi, event tersebut digelar di Bumi Tegar Beriman dua tahun mendatang ,” ucap Binpres ISSI Kabu­paten Bogor, Tatang Is­kandar.

Tatang mengatakan, saat ini ISSI Kabupaten Bogor membina seki­tar 20 atlet usia muda dan atlet potensial yang diproyeksikan tampil di ajang Porda XIII Jabar 2018.

Beberapa atlet poten­sial yang menjadi pilar inti Tim Sepeda Kabu­paten Bogor untuk Porda XIII Jabar 2018 dianta­ranya, Toni Alfiansyah, Tedi Andrain, Dadang Andri, M Wahyudi, Novinda Harjanti, Von­ika Kriesa Rosita, Yanti Fuchianty, Anggrek, Upi dll.

Tatang menambah­kan, menggunakan atlet binaan sendiri yang dit­erjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018 mendata­ng akan terasa lebih puas dan membanggakan bagi ISSI Kabupaten Bogor.

“Kami optimis dua ta­hun lagi atau saat pelak­sanaan Porda XIII Jabar 2018 mendatang akan ada wajah-wajah baru di tubuh ISSI Kabupaten Bogor yang hasil dari binaan sendiri. Intinya ISSI Kabupaten Bogor akan berkomitmen pe­nuh untuk tetap meng­gunakan atlet binaan sendiri di ajang Porda XIII Jabar 2018,” pungkas Tatang.

Dwi Harianto, salah seorang pelatih ISSI Ka­bupaten Bogor mem­benarkan kalau ISSI Kabupaten Bogor mem­fokuskan penggu­naan atlet lokal binaan sendiri dalam Porda XIII Jabar2018 mendatang.

“Kami masih sangat percaya dengan kualitas para atlet sepeda ISSI Kabupaten Bogor untuk jadi juara umum dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang,” tegasnya.

Dwi menambahkan, pola pembinaan yang di­lakukan ISSI Kabupaten Bogor selama ini terus berlangsung secara kon­tinyu secara rutin. Selain itu, ISSI Kabupaten Bo­gor juga kerap mengikuti semua kegiatan turna­men atau event sepeda yang masuk dalam kalen­der PB ISSI. (Imam)

loading...