BOGOR TODAY – Seorang gadis belasan tahun bernama Syakirah Attalah Dwi Saputra dikabarkan hilang sejak dua hari lalu. Syakirah merupakan warga Gang Cempaka warna 4 RT1/5, Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan Kota Bogor. Menurut informasi yang diterima, Syakirah adalah pelajar SMP PGRI 5 Bogor.

Orang tua Syakirah, Triyono menerangkan Syakirah dua hari lalu sempat meminta izin pergi ke sekolah. Namun sampai saat ini Syakirah belum kembali pulang.

“Awalnya pamit ke sekolah karena ada ekskul Pramuka. Saya coba kontak melalui telephone genggamnya tapi saat itu juga langsung tidak aktif,” ungkapnya, saat dihubungi, Sabtu (10/10/2020) malam.

Tak sampai di situ, sang ayah pun berusaha mencari keberadaan Syakirah dengan menghubungi teman-teman dan gurunya. Akan tetapi mereka juga tak mengetahui keberadaan gadis berhijab itu.

“Usianya masih 14 tahun. Terakhir Syakirah memakai baju kotak-kotak biru, celana jeans, kerudung abu-abu dan memakai sepatu sekolah warna hitam,” terangnya.

Triyono berharap putrinya itu dapat segara ditemukan dan berkumpul kembali bersama keluarga. Dengan begitu, ia bakal segera membuat laporan ke pihak terkait.

“Bagi masyarakat yang sekiranya melihat keberadaan putri saya dapat menghubungi nomor saya +62 896-3833-3310. Dan besok berencana akan membuat laporan ke polisi,” tukasnya.(B. Supriyadi)