JAKARTA TODAY – Timnas Indonesia U-22  tengah dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina pada November mendatang. Garuda Muda berada di Grup B dan akan menghadapi tantangan berat di babak penyisihan ini.

Di Grup ini ada juara bertahan Thailand, tim yang sedang naik daun Vietnam dan Singapura, serta dua kuda hitam, Laos dan Brunei Darussalam.

Tak hanya itu, dengan jumlah tim lebih banyak ketimbang Grup A yang hanya diisi lima tim saja, Grup B akan memainkan pertandingan dengan jadwal lebih padat.

Seperti yang dikutip dari liputan6com, lima pertandingan penyisihan Grup B, akan dimainkan di tiga venue, yakni City of Imus Grandstand, Stadion Rizal Memorial, dan Stadion Binan. Seluruh venue menggunakan rumput artifisial sehingga perlu antisipasi dari seluruh kontestan mengingat rata-rata tim lebih fasih bermain di lapangan berumput asli.

Timnas Indonesia U-22 akan bermain dua hari sekali. Pada laga pertama, 26 November 2019, Tim Garuda Muda akan langsung menghadapi Thailand, disusul masing-masing melawan Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Laos.

Juara dan runner-up setiap grup berhak lolos ke semifinal yang dimainkan pada 7 Desember dan final digelar pada 10 Desember 2019.

Partai semifinal dan final seluruhnya dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila. Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia U-22 di penyisihan Grup B SEA Games 2019. (Amanda/PKL/net)

loading...