CIBINONG TODAY – Sebanyak 200 anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan sejumlah satuan yang berada di wilayah Kodim Kabupaten Bogor menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 72. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0621, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Fransisco mengatakan, donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-72 TNI yang jatuh pada 5 Oktober dan dilakukan serentak di jajaran Korem 061 Suryakencana, Bogor.

“Seluruh peserta dari kesatuan dan unsur termasuk sipil, seperti anggota Kodim, anggota Divisi I Kostrad, Yon 14 Grup 1 Kopassus, Yon Armed 10, Yon Hub Kostrad, Mabekang Kostrad, Polres bogor, Pol PP dan FKPPI,” ujar Fransisco, Kamis (8/9/2017).

Dandim berharap, kegiatan sosial ini yang di hadiri 200 orang peserta donor, Namun baru 84 orang peserta yang bisa diterima donor nya di PMI Kab.Bogor dan kedepannya stok darah di PMI Kab.Bogor terpenuhi. Kodim 0621 Kabupaten Bogor akan selalu turut aktif dalam mensukseskan program-program Nasional.

“Prajurit TNI senantiasa siap sedia membantu dan bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Albi)

loading...